Jum’at, 22 Mei 2020 14:52

Wakili Chairul Anwar, Khairul Umam Distribusikan Ratusan Sembako ke Bengkalis

Anggota DPR RI asal PKS bagikan ratusan paket Sembako di Bengkalis. Penyalurannya dilakukan Khairul Umam.

Riauterkini - DURI - Usai menyerahkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan lainnya guna menekan angka penyebaran Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) baik pada tenaga medis dan masyarakat, kini Anggota Komisi VI, DPR RI, Chairul Anwar, APt kembali menggelontorkan ribuan paket bantuan Sembilan bahan pokok teruntuk Kabupaten dan Kota yang ada Provinsi Riau.

Bertempat di Markaz Dakwah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis, Jalan Jendral Sudirman, Duri, 750 paket sembako disebar untuk Kabupaten Bengkalis.

"Meski tidak menyeluruh, namun setidaknya dapat meringankan beban sesama dan sebagai pelepas dahaga ditengah kepungan badai ini,"ujar Ketua DPD PKS Bengkalis, Khairul Umam mewakili penyerahan simbolis ratusa paket sembako untuk masyarakat dan kader terdampak Covid - 19.

Dikatakan Khairul Umam yang juga Ketua DPRD Bengkalis, berbagi dimasa sulit seperti saat ini akan tampak bermanfaat dari hari biasanya."Meski beliau tidak hadir disini, namun titipannya tetap hadir dan mudah mudahan bermanfaat untuk kita semua,"harapnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang