Kamis, 21 Mei 2020 19:00

Hari Kedua Bertugas, Kapolres Baru Pelalawan Tinjau Pos Pam Chek Point

Kapolres Baru Pelalawan AKBP Indra Wijatmik tinjau Pos Pam Check Point di Simpang Perak. Kapolres cek kesiapan sarana dan prasarana sekaligus personel gabungan.

Riauterkini-Pelalawan- Kapolres Baru Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, melakukan peninjauan Pos Pam Check Point di Simpang Perak, Km 55, dan Pos Pam Check Point di Simpang Beringin, Pangkalan Kerinci Kamis (21/5/20200.

Kunjungan ini merupakan kegiatan hari keduanya mulai bertugas setelah serah terima jabatan Senin tanggal 18 Mei 2020 kemarin, sebagai Kapolres Pelalawan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, didampingi oleh Wakapolres Kompol Rezi Darmawan, Kabag Ops Kompol Daud Sianturi, Kasat Intelkam AKP Amriadi, Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal, serta Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto.

Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto kepada awak media mengatakan, bahwa pada kegiatan peninjauan Pos Pam tersebut, Kapolres Pelalawan melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Pos Pam tersebut. Juga mel;akukan pengecekan terhadap kesiapan para personil gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Dishub, Satpol-PP, tenaga Medis.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Edi, Bapak Kapolres AKBP Indra Wijatmiko memberikan arahan serta Jukrah terkait Antisipasi Potensi Kerawanan Kamtibmas, Rawan Laka serta Mobilisasi Moda transportasi kepada setiap Pos Pam Check Point serta memberikan imbauan Protokoler Kesehatan terhadap Pengemudi yang melintas di Pos Check Point tersebut.

"Bapak Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas di Pos cheek Point. Serta meminta kepada semua petugas untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan keselamatan, serta lakukan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk menunda mudik sampai situasi aman tentunya dengan cara yang humanis dan tegas," tutup Kasubbag Humas. (Jcr)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang