Kamis, 21 Mei 2020 16:48

H-3 Idul Fitri, Srikandi Masuri Berbagi Baju Lebaran dan Sembako ke Gepeng di Duri

Berbagi kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri dilakukan Srikandi Masuri. Puluhan baju lebaran dibagikan ke pengemis dan Gepeng di Kota Duri.

Riauterkini - DURI - Beberapa hari jelang Idul Fitri 1441 Hijriyah, Srikandi Masuri terus menggencarkan program kemanusiaannya. Usai berbagi takjil, masker dan sembako kesejumlah kalangan, kini berbagi baju lebaran dan sembako dihadiahi untuk Gelandangan dan pengemis yang ada sejumlah Traffigh Light di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Kamis (21/5/20) siang jelang petang, puluhan baju lebaran dan sembako usai ditebar Srikandi Masuri yang juga Ketua Kamar dagang Indonesia (Kadin) Bengkalis di Simpang Geroga dan Simoang Pokok Jengkol.

"Awalnya anak anak ini takut saat kami dekati, setelah tau maksud dan tujuan, wajah mereka berubah sumringah,"cerita Ketua Srikandi Masuri, Ricka Parlina.

Dikatakan Ricka yang juga Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak dan Perempuan (TRC PA) Provinsi Riau ini, pihaknya turut bahagia melihat keceriaan gepeng yang keseharian bergantung akan belas kasihan pengendara itu.

"Terimakasih Pak Masuri yang telah membuat orang lemah di Kota Minyak ini tersenyum kembali. Terimakasih dukungannya,"ujar Ricka.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang