Kamis, 21 Mei 2020 04:52

RAPP, APR Serahkan Bantuan Sembako Untuk 176 Desa di Lima Kabupaten

PT RAPP dan APR turut peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Riau. Perusahaan berikan bantuan 10.905 paket Sembako untuk 176 desa di lima kabupaten.

Riauterkini-Pelalawan- Pihak Manajemen PT RAPP dan APR kembali memperlihatkan dukunganya terhadap program pemerintah dalam rangka ikut serta membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Riau.

Kepedulian ini dalam bentuk penyerahan bantuan sembako sebanyak 10.905 paket yang di peruntukkan 176 desa yang tersebar di 5 Kabupaten Kota ( Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti dan Kampar).

Bantuan dalam bentuk beras, minyak goreng dan mie instan ini di serahkan lansung oleh Direktur RAPP, Mulia Nauli sekaligus pelepasan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan di halaman kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/5) di Pangkalan Kerinci.

Wakil bupati Pelalawan H.Zardewan mengatakan, dalam masa pademi covid-19 ini diakui begitu banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

" Ini memang menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, dengan ada nya bantuan dari pihak perusahaan tentunya akan sangat membantu " Ujarnya.

Wabub juga mengapresiasi bantuan paket sembako yang di serahkan pihak PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR).

" Semoga bantuan ini bermamfaat dan akan kita salurkan kepada warga masyarakat yang benar benar terdampak" Ujarnya. (Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang