Rabu, 20 Mei 2020 21:50

PT. SRL Bantu 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pulau Rupat

PT. SRL salurkan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak wabah covid-19 di Pulau Rupat dan menyambut Idul Fitri tahun ini.

Riauterkini-BENGKALIS- PT.  Sumatera Riang Lestari (SRL) salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) di Provinsi Riau menyalurkan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona atau covid-19 di Kecamatan Rupat.

Koordinator Public Relations PT. SRL Abdul Hadi mengatakan, ratusan paket sembako ini diserahkan kepada masyarakat terdampak covid-19 berasal dari perusahaan dan mitra yang ada.

"Alhamdulilah, 300 paket sudah kita bagikan kepada masyarakat yang ada di 19 desa di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara," kata Abdul Hadi, Rabu (20/5/20).

Hadi berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M tahun ini.

"Saat ini di Riau enam kabupaten kota sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Hadi juga menjelaskan, selain di Rupat yang masuk Kabupaten Bengkalis ini, Ribuan paket sembako lainnya juga akan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT.SRL.

"Selain Rupat, kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Kepulauan Meranti, Indra Giri Hilir dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah sumut ada di desa desa sekitar operasional kita yang masuk kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan," kata Hadi lagi.

Abdul Hadi juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.***(dik/rls)

Foto : Humas PT. SRL Selamat Ramli Sitorus menyerahkan paket bantuan bahan pokok kepada Kades Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Rabu (20/5/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang