Rabu, 20 Mei 2020 06:32

Forum Anak Rengat Barat Inhu Sambangi Panti Asuhan

Sempena berbagi dan bersilaturrahmi di saat penuh berkah, Ramadhan, Forum Anak Rengat kunjungi panti asuhan.

Riauterkini-RENGAT-Rasa kepedulian terhadap lingkungan ditunjukan Forum Anak Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dengan mengunjungi panti asuhan guna menyerahkan bantuan. Selain mengasah kepedulian terhadap lingkungan, forum anak yang diisi siswa siswi SMP dan SMA tersebut juga melatih diri dalam berorganisasi.

Kunjungan Forum Anak Kecamatan Rengat Barat, Inhu yang diketuai Jacinda Qoidatun Shandy sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama dalam bulan Ramadhan dilakukan di panti asuhan Maimun, Selasa (19/5/20) Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

"Rasa kepedulian terhadap sesama yang dilakukan forum anak kecamatan Rengat Barat, Inhu yang terdiri dari siswa siswi SMP dan SMA ini dilakukan dengan penyerahan bantuan Sembako kepada panti asuhan Maimun di Kecamatan Rengat Barat," ujat Hendri Camat Rengat Barat kepada riauterkinicom Selasa (19/5/20).

Bantuan Sembako yang diserahkan kepada panti asuhan tersebut berasal dari swadaya para anggota Forum Anak Kecamatan Rengat Barat, Inhu. Dimana secara spontanitas Forum Anak Kecamatan Rengat Barat, Inhu yang terdiri dari Jini Patmawati, Dhafin Wijaya, Indah Ananda Putri, Ulya Ruziqa, Fadli Magribi, Puja Lestari, Putri Nilam dan Zaky serta Hafiz menyisihkan uang jajan untuk pembelian Sembako.

"Kegiatan tersebut sangat positif, selain melatih cara berorganisasi Forum Anak Kecamatan Rengat Barat juga mengasah kepedulian terhadap sesama dengan cara berbagi. Selain menyerahkan bantuan Sembako, pada kesempatan tersebut Forum Anak Kecamatan Rengat Barat bersama Camat Rengat Barat, menyerahkan masker dan handsanitizer bantuan Pertamina PHE Kampar Lirik," jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang