Selasa, 19 Mei 2020 22:29

Suara Merdu, Srikandi Masuri Belikan Baju Lebaran untuk Trio Pengamen

Terhenyak merdu suara bocah trio pengamen, Srikandi Masuri membelikannya baju lebaran.

Riauterkini-DURI- Tertarik dengan alunan lagu yang dimainkan dan ingin menyenangkan hati Trio bocah pengamen asal Jalan Gaya Baru, Kelurahan Duri Timur, Srikandi Masuri langsung tancap gas menebar kebaikan. Kali ini bukannya membagikan takjil, sembako ataupun masker, namun mengajak trio tersebut shoping membelikan baju lebaran seperti tujuan ketiga bocah itu, mengamen untuk membeli baju lebaran.

Hal tersebut dikisahkan Ketua Srikandi Masuri Bengkalis, Ricka Parlina. Berawal dari lantunan lagu yang bawakan bocah diketahui bernama Putra Boni dan Ian diwarung bakso di Kota Duri, Srikandi terhenyak dan terenyuh mendengarkan lagu dan tujuan mengamen tersebut.

"Kita tanya tujuan mereka ngamen untuk beli baju lebaran karena orang tua mereka sudah tidak bekerja lagi, makanya niat memberikan hadiah untuk mereka spontan timbul,"ujar Ricka sembari mengajak ketiga bocah tersebut menikmati sepiring bakso dibilangan Jalan Jendral Sudirman.

Dikatakan Ricka, saat ketiganya dipersilahkan memilih baju yang mereka inginkan disalah satu pusat perbelanjaan busana Dept Store ternama, tampak raut wajah sumringah tak terbendung dan rasa gembira tersebutlah yang membuat Srikandi Masuri bahagia.

"Melihat mereka senang, suatu kebahagiaan tak terhingga buat kami. Terimakasih buat Pak Masuri yang terus mensupport kegiatan yang  Srikandi dalam menebar kebaikan,"tambahnya mengakhiri.***(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang