Selasa, 19 Mei 2020 14:24

Gubri Tinjau Posko Pengendalian Percepatan Penanganan covid 19 Bandara SKK II

Gubri tinjau posko pengendalian percepatan penanganan Covid 19 bandara SSK II. Di sini, Gubri saksikan pemeriksaan kesehatan para penumpang.

Riauterkini - PEKANBARU - Usai menjemput Sri Rahayu (34), warga asal Pekanbaru pengidap kanker ganas di kepala Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar meninjau posko pengendalian percepatan penanganan covid 19 Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Selasa (19/5/20).

Dalam Peninjauan tersebut, Gubri melihat penumpang yang melakukan pemeriksaan kesehatan dan rapid test oleh petugas KKP sebelum berangkat.

Gubri mengatakan, setiap penumpang yang datang dan pergi harus dilakukan pemeriksaan sesuai protokol kesehatan dan terus dipantau agar penularan covid 19 di Provinsi Riau terkendali.

"Dengan dibukanya penerbangan, harapan kita petugas bandara terus memantau warga riau yang keluar masuk lewat jalur udara, sebagai upaya kita memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," ujarnya.

Gubri juga berharap, semua penumpang yang mau berangkat harus mengikuti protokol Kesehatan yang ketat yang ditetapkan bandara.

"Kita harapkan, Penumpang harus melakukan pemeriksaan kesehatan yang ketat sesuai kebijakan pemerintah dan SOP Bandara sehingga kita bisa memutus penyebaran virus covid 19 di Provinsi Riau," tutupnya.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang