Selasa, 19 Mei 2020 13:42

Dibuka Hingga 1 Juni, Dua Titik Cek Poin Disiapkan di Tol Permai

Ruas seksi 1 tol Pekanbaru sudah resmi dibuka hingga 1 Juni nanti. Dua pos cek poin pun sudah disiapkan untuk pelayanan dan pengawasan.

Riauterkini - PEKANBARU - Sejak kemarin, Senin (18/5), tol Pekanbaru-Dumai (Permai) Seksi 1 sepanjang 9,2 KM dari Pekanbaru sampai Minas, resmi dibuka secara fungsional hingga 1 Juni 2020 mendatang.

Di ruas tol ini, Hutama Karya telah mempersiapkan dua titik pos check point yang terletak di pintu masuk Gebang Tol (GT) Pekanbaru dan Minas.

"Ada dua cek poin kita siapkan. Nanti begitu dibuka, pos ini melakukan pelayanan sekaligus pengawasan kendaraan yang melewati tol Permai ini," kata Executive Vice President Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya, J Aries Dewantoro, Selasa (19/5/20).

Di sepanjang ruas JTTS juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti 193 kendaraan siaga (Ambulance, Mobil Derek dan PJR), 62 unit VMS dan 208 titik Gardu Tol Otomatis.

Hutama Karya pada prinsipnya tetap mengikuti regulasi dari pemerintah. Hingga saat ini pun Hutama Karya telah menghentikan sementara fasilitas top-up tunai, serta melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan tongkat tol secara gratis di sejumlah ruas tolnya.

Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku, membatasi diri untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, menggunakan masker apabila keluar rumah, serta untuk sementara tidak melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman demi mencegah penyebaran Covid-19.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang