Rabu, 29 April 2020 15:09

Pemkab Kuansing Umumkan Penerima Bantuan Sosial Pendidikan Tahun 2020

Kabar penting bagi mahasiswa Kuansing. Pemkab mengumumkan penerima Bansos Pendidikan 2020.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, melalui  Bagian Kesra Setda Kuansing, merilis nama - nama Mahasiswa penerima bantuan sosial pendidikan tahun 2020.

"Mahasiswa penerima bantuan ini adalah mereka yang mengajukan proposal sesuai persyaratan yang diumumkan Pemkab Kuansing, melalui web Kesra tahun 2019," ujar Kabag Kesra Setda Kuansing, Syariman melalui Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial, Radha Kurnia Amal, Rabu (29/4/2020) di Telukkuantan.

Menurutnya, proposal yang diajukan tersebut, merupakan hasil proses verifikasi sesuai petunjuk teknis yang telah ditetapkan sebelumnya.

Jumlah penerima bantuan kata Radha, sebanyak 180 Mahasiswa, untuk jumlah penerima ini disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

Bagi yang belum mendapatkan bantuan tahun ini, menurutnya bisa mengajukan proposal tahun 2020 untuk pencairan di tahun 2021.

"Mana yang belum masuk seleksi bisa mengajukan kembali, sesuai dengan persyaratan yang di keluarkan oleh Bagian Kesra Setda," jelasnya.

Untuk penerima bantuan, nama - namanya menurut Radha, dapat melihat di Web Bagian Kesra https://bagiankesrasetdakuansing.com/.  "Bagi Mahasiswa yang menerima bisa melihat namanya di web Kesra tersebut," ungkap Radha.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang