Sabtu, 11 April 2020 13:03

Pastikan Sembako Murah Sampai ke Konsumen, jualBuy Gandeng Riau Ojek

JualBuy menyediakan Sembako Murah untuk amsyarakat Pekanbaru. Untuk pengantaran dipercayakan pada Riau Ojek.

Riauterkini-PEKANBARU - Ditengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Pemerintah saat ini mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Kemudian jika terpaksa ke luar rumah, pemerintah menerapkan social distancing atau jaga jarak satu sama lainnya.

Nah, bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari tapi khawatir untuk keluar rumah, jualBuy.com menyediakan paket sembako murah yang bisa dipesan secara online. "JualBuy saat ini menyediakan paket sembako untuk dibeli masyarakat secara online dan harganya sembakonya juga murah, Hanya Rp90 ribu per paket" kata Pimpinan Perusahaan, Muhardi kepada wartawan, Sabtu 11 April 2020.

Muhardi menjelaskan, selain harganya yang terjangkau, masyarakat juga tidak dikenakan biaya ongkos kirim (ongkir) alias gratis.

"Kita juga menggandeng mitra driver Riau Ojek (RiJek) untuk mengantarkan paket sembako murah ini kepada konsumen di Kota Pekanbaru," sebutnya.

"Tujuan kita menggandeng para mitra driver RiJek ini untuk membantu driver yang pendapatannya menurun akibat pandemi corona ini," tambahnya.

Dirincikan Muhardi, paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter, gula pasir 1 Kg dan mie instan 10 Bungkus.

"Untuk dapat menikmati gratis ongkir setiap pembelian sembako ini. Masyarakat yang berbelanja masukkan kode voucher SEMBAKO MURAH," bebernya.

Sementara itu, Dirketur PT RTU selaku Pemilik dan Pengelola Aplikasi RiJek, Ahmad S Udi menyambut baik langkah jualBuy.com menggandeng para mitra driver RiJek.

"Sebuah kerjasama yang patut ditingkatkan. Bagi kami, Riau Ojek ini berkah, saat order sangat sepi akibat pandemi corona. Ini sangat membantu para driver RiJek. Terimakasih jualBuy.com atas keprcayaannya," ucap Ahmad.

jualBuy adalah salah satu online marketplace di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce ini, menyediakan sarana jual-beli antara konsumen yang satu ke yang lainnya. Melalui situs resminya, jualBuy.com , siapa pun bisa membuka toko online dan mencari pembeli yang berasal dari seluruh Indonesia dengan jaminan keamanan dalam bertransaksi. Perusahaan ini pun memiliki misi untuk memberdayakan UKM yang ada di seluruh wilayah Nusantara.

Jadi, untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek langsung di situs jualBuy.com atau hubungi 0852 7112 8001.*** Rls

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang