Kamis, 9 April 2020 14:52

Polres Bengkalis Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus

Satlantas sedang melaksanakan operasi keselamatan selama 14 hari. Pengendara diingatkan senantiasa tertib berlalu lintas.

Riauterkini-BENGKALIS- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis dan seluruh Indonesia sejak 6 April lalu telah memulai operasi keselamatan secara serentak.

Operasi Keselamatan Muara Takus 2020 yang dimulai dari 6-19 AprilĀ 2020 ini telah dimulai, namun operasi keselamatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena operasi tidak diawali dengan apel gelar pasukan, menyusul adanya imbauan karena kondisi wabah virus corona.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, S.I.K menyebutkan, bahwa sesuai jadwal yang sudah ditetapkan operasi keselamatan tahun 2020 tetap dilaksanakan seperti biasa.

"Operasi tetap kita jalankan, bagi pengendara wajib melengkapi surat kendaraan, kelengkapan dan tidak melanggar aturan lalu lintas agar selamat dalam perjalanan, selain itu kita juga akan melakukan pencegahan terhadap virus corona," kata Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, Kamis (9/10/20).

Lanjut AKBP Sigit, sejalan dengan imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik, namun petunjuk keselamatan tetap sama.

"Jadi kita tetap melaksanakan operasi keselamatan, namun untuk membuat pos mudik akan menunggu petunjuk lebih lanjut," kata Kapolres.***(dik)

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto didampingi Kasatlantas AKP Hairul Hidayat.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang