Kamis, 9 April 2020 12:49

Putus Mata Rantai Covid-19, EMP Bentu Semprot Desinfektan di Tiga Desa

EMP Bentu melakukan penyemprotan disinfektan di tiga desa di Pelalawan. Bantu pencegahan penularan Virus Corona.

Riauterkini-Pelalawan- Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Energi Mega Pratama (EMP) Bentu, melakukan penyemprotan Desinfektan ditiga desa yaitu, Desa Tambak, Padang Luas dan Desa Lubuk Ogong kecamatan Bandar Sekijang.

Goverment and Community relation EMP Bentu Taufik Syawier Kamis (9/4/20) kepada Riauterkini.com menyampaikan program penyemprotan desinfektan ke tiga desa ini melanjutkan program EMP Bentu sebelumnya terkait penanggulangan Pandemi Covid-19.

" Sebelumnya penyemprotan serupa sudah kita lakukan di kelurahan Langgam untuk perkantoran, rumah ibadah dan perkantoran yang ada disana," jelasnya.

Lanjut Taufik, penyemprotan ditiga desa tersebut di dilaksanakan pada Selasa & Rabu (7-8 /4/20), lansung di hadiri Area Manager Emp Bentu Yoyok S Purwanto, dengan melibatkan Pemerintahan desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa setempat juga masyarakat setempat.

" Pada 3 desa ini kita juga melakukan bagi bagi hand Sanitizer kepada warga dan penyemprotan di fasilitas umum seperti Aula pertemuan, stadion mini, poskamling, poskesdes dan juga rumah warga yang berdampingan dengan fasum," ujarnya.

Kepala desa Tambak Nerwan, menyampaikan terimakasih kepada pihak Emp Bentu yang sudah melakukan giat penyemprotan di sejumlah fasilitas umum, perkantoran di desanya.

" Sangat membantu, ini kegiatan positif yang sangat membantu apalagi dalam suasan seperti ini memang sangat di butuhkan action lansung ke lapangan terkait antisipasi penyebaran corona ini," ucapnya.***( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang