Rabu, 8 April 2020 17:14

Kontribusi Perusahaan di Kuansing Dinilai Minim Untuk Penanganan Covid - 19

Perusahaan di Kuansing dinilai minim dalam kontribusi penanganan corona. Gugus Tugas penanganan Covid - 19 sebut cuma ada dua perusahaan yang memberi bantuan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Perusahaan - Perusahan besar yang beroperasi di Kuansing dinilai minim bekontribusi terhadap wabah Covid - 19 yang melanda saat ini.

Padahal andil perusahaan sangat diharapkan, baik itu berupa bantuan pencegahan penanganan maupun kontribusi lainnya yang berkaitan dengan Covid - 19.

Terkait kontribusi Perusaan ini, Plt. Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tenaga Kerja (DPMPTSP - Naker) Mardansyah, saat dihubungi mengakui belum ada menerima bantuan dari perusahaan khusus melalui dinasnya.

"Kalau melalui Dinas DPMPTP tidak ada, sebab untuk penanganan masalah Covid - 19 itu dihendel Gugus Tugas, coba tanya di Gugus Tugas,"  jawabnya saat dkonfirmasi Rabu (8/4/2020).

Kemudian untuk mamastikan bantuan pihak perusahaan yang beroperasi di Kuansing ini, riauterkini.com menemui salah satu Jubir Tim Gugus Tugas penanganan Covid - 19 Agusmandar.

Dari pengakuannya, sejauh ini pihak perusahaan yang baru memberikan bantuan untuk wabah Covid - 19 yakni Bank Riau Kepri dan salah satu perusahaan kelapa sawit berupa sembako.

"Baru dua perusahaan yang berkontribusi ke Pemkab Kuansing, terkait wabah Covid - 19 yang melanda ini," aku Agusmandar, Rabu (8/4/2020) siang di Kantor Bupati.

Sedangkan untuk perusahaan yang belum berkontribusi, Agusmandar, menyebutkan pihaknya akan melakukan komunikasi dengan manajemen perusahaan.

"Akan kita data dulu, selanjutkan akan kita komunikasikan dengan perusahaan - perusahaan yang beroperasi di Kuansing ini," kata Agusmandar.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang