Rabu, 8 April 2020 17:09

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Narkoba

Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkungan Polresta Pekanbaru. Pelantikan dan Sertijab dipimpin Kapolresta Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya.

Riauterkini-PEKANBARU-Tiga jabatan di lingkungan Polresta Pekanbaru dan jajaran kembali mengalami pergantian sesuai surat Keputusan Kapolda Riau Kep/195/III/2020 perihal mutasi jabatan jajaran Polda Riau. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan itupun dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya, Rabu (08/04/20) pagi.

Adapun mutasi jabatan tersebut terdiri dari jabatan Kabag Ops Polresta Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Angga Frans Herlambang yang saat ini melaksanakan sekolah Sespimen angkatan 2020 digantikan oleh Kompol Lilik Surianto. Kemudian Kompol Sugeng yang sudah empat tahun lebih menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Pekanbaru digantikan oleh AKP Yang Rihardi. Sementara kursi Kasat Res Narkoba Kompol Deddy Herman digantikan oleh Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan.

Dalam arahannya, Kombes Pol Nandang mengatakan bahwa mutasi adalah suatu hal yang biasa ditubuh Polri. Apalagi setiap anggota Polri harus siap ditempatkan dimana saja untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.

"Selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru (Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru) diharapkan bisa cepat menyesuaikan diri dengan situasi kota Pekanbaru yang mempunyai tingkat aktifitas tinggi dan berbagai keanekaragaman corak kehidupan," ujarnya disela memimpin sertijab tersebut.

Dalam proses sertijab yang dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek itu, Nandang tak lupa pula mengingatkan seluruh jajarannya untuk bersama-sama dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Termasuk juga dalam melaksanakan Operasi Aman Nusa II terkait merebaknya virus Covid-19, demi menciptakan situasi Pekanbaru yang aman dan kondusif.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang