Selasa, 7 April 2020 12:13

Antisipasi Covid - 19, Masyarakat Pengurus SIM di Mandau Harus Dicek Suhu Badannya

Masyarakat pengurus SIM di Mandau harus jalani serangkaian tes kesehatan. Upaya cegah Virus Corona. 

Riauterkini - DURI - Acungan jempol patut diberikan kepada Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis dalam menjalankan instruksi Kapolri dan Pemerintah akan pemutusan penularan Covid - 19. Salah satunya pada pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Duri. Menjalankan hidup sehat senantiasa diingatkan kepada setiap masyarakat yang datang.

Sebelum administrasi pengurusan SIM dilakukan, petugas mewajibkan masyarakat untuk mencuci tangan menggunakan sabun yang telah disediakan dan melakukan pengecekan suhu tubuh melalui alat yang telah disediakan.

"Setiap masyarakat yang datang, wajib menjalani serangkaian praktek hidup sehat ini sebagai bentuk komitmen kita memutus mata rantai penyebaran virua corona, sesuai dengan instruksi Pemerintah,"ujar Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Huda melalui Baur SIM, Bripka Boni Sagala.

Dikatakannya, praktek tersebut sebenarnya telah ada jauh jauh hari, dan untuk semakin menerapkan pemutusan wadah pandemi corona itu,"Diharapkan dengan pola hidup bersih seperti yang kita terapkan ini dapat tetap berjalan dirumah masyarakat masing masing,"pesannya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang