Senin, 6 April 2020 13:43

Ringankan Beban Terdampak Covid - 19, IKPTM Duri Salurkan Ratusan Paket Sembako

IKPTM Duri membagikan ratusan paket Sembako. Membantu meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Corona.

Riauterkini - DURI - Senin (6/4/20) pagi, Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Mandau (IKPTM) di Duri bersama Polisi sektor (Polsek) Mandau melakukan Bakhti sosial (Baksos) dengan membagikan Sembilan bahan pokok (Sembako) ke ratusan masyarakat yang tersebat di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

"Ini adalah bentuk spontanitas Baksos dari kita bagi warga yang kurang mampu ditengah wabah Corona. Setiap paket berisikan beras, minyak goreng, gula, susu, dan mie instan,"ujar Ketua IKPTM, Hartono.

Dikatakan Hartono yang akrab disapa Akiong ini, meski hanya kebutuhan sehari hari yang dapat diberikan, namun hendaknya dapat meringankan beban sesama ditengah melemahnya ekonomi masyarakat terimbas Covid -19.

"Guna mengantisipasi terjadinya penumpukan warga, maka kita menggandeng jajaran Polsek Mandau menyerahkan langsung ke rumah warga yang sudah terdaftar sebagai penerima. Terima kasih kepada pihak Polsek Mandau yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya," harap Akiong didampingi Ketua Harian Ahuat dan segenap jajaran pengurus IKPTM.

Terpisah, Lurah Duri Timur, Rahmadhani S.STP mengucap syukur dan banyak terimakasih kepada IKPTM di Duri dan jajaran Polsek Mandau yang telah sudi jauh jauh hanya untuk mengantarkan sembako ini demi masyarakat Duri Timur."Terimakasih atas perhatiannya, sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Terimakasih IKPTM dan Pak Kapolsek Mandau,"ungkapnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang