Senin, 6 April 2020 13:14

Gubri Bagikan Sembako dan Masker Untuk Warga Tuna Netra

Gubri bagi-bagi sembako dan masker kepada Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia. Hal itu sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Riauterkini - PEKANBARU- Gubernur Riau Syamsuar membagikan sembako kepada Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Provinsi Riau Jalan Serasi Kecamatan Tampan Pekanbaru, Senin (6/4/20).

Gubernur Riau mengatakan, sembako diserahkan sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak dari merebaknya wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Riau khususnya teman teman tunanetra.

"Pemerintah Provinsi Riau membagikan 35 paket sembako untuk keluarga dari ITMI Riau, semoga bisa membantu teman teman dalam masa pandemi virus ini," ungkapnya. Selain Sembako, Gubernur Riau juga menyerahkan masker untuk ITMI Riau Gubernur Riau juga mengatakan bahwa, paket sembako ini segera dibagikan ke teman teman lainnya, sehingga cepat tersalurkan dan terbagikan.

"Selain Sembako di dalam paket tersebut ada masker kain yang bisa dicuci setelah digunakan, semoga kita bisa melewati ini semua" ujarnya.

"Setelah ini saya harapkan,Sembako ini cepat dibagikan agar teman teman yang lain dapat merasakannya, semoga kita semua dilindungi Allah dan kita bisa melewati ini semua, kami juga minta teman teman ITMI untuk mendokan Provinsi Riau dalam menghadapi pandemi covid 19 ini," tutupnya.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang