Ahad, 5 April 2020 21:54

Pengendali Narkoba Malaysia-Pekanbaru Dibekuk Polda Riau

Bersama 15 Kilogram Sabu, E pengendali jaringan narkoba internasional berhasil diringkus Ditnarkoba Polda Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Ditresnarkoba Polda Riau berhasil ungkap jaringan narkoba Internasional. Selian berhasil mengamankan 15 kilogram narkoba jenis sabu, polisi juga berhasil ringkus pengendali jaringan Malaysia-Pekanbaru tersebut.

E ditangkap di kawasan desa Jangkang, Bengkalis pada Minggu (05/04/20) siang.

Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman saat dikonfirmasi menjelaskan jaringan ini berhasil dibongkar setelah pihaknya melakukan penyelidikan sejak awal Maret 2020 silam. "Hampir satu bulan kita lakukan penyelidikan. Bersyukur jaringan ini berhasil kita bongkar," katanya.

Ia menjelaskan, E berhasil ditangkap di wilayah itu setelah timnya mendapatkan informasi tentang adanya upaya penyelundupan barang haram tersebut memasuki wilayah Riau melalui bilangan Bengkalis. Dimana barang haram itu ditemukan dalam sebuah karung dan disembunyikan di balik jala nelayan.

Setelah diperiksa, petugas mendapati 15 paket besar yang masing- masing dibungkus dengan plastik berwarna hitam. Sementara setelah dibuka barang haram tersebut dikemas dengan kemasan teh China berwarna hijau kuning.

"Kita masih lakukan pengembangan, dan buru rekan E yang terlibat dalam jaringan tersebut," katanya

Saat ini, barang bukti dan E telah diamankan di Ditnarkoba Polda Riau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ***(Arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang