Ahad, 5 April 2020 20:33

Seorang Pria di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Atas Kasur

Warga Air Hitam, Pekanbaru dihebohkan dengan kematian seorang pria di atas kasurnya. Diduga karena sakit.

Diduga Sakit, Riauterkini-PEKANBARU-Sejumlah warga di Jalan Angkasa, Gg Mushola Darusalam, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki tiba-tiba dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki terbaring di atas kasur kamar rumahnya, Ahad (05/04/20) siang. Jasad pria yang identitasnya diketahui bernama Selamat (38) tersebut diduga tewas karena sakit.

Peristiwa itu dibenarkan juga oleh Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Akhmad Rivandy. Dugaan korban tewas karena sakit, sambungnya, juga diaminkan oleh pihak keluarga korban dan saksi mata, Irfan (28) yang merupakan rekan korban.

"Dari keterangan saksi serta pihak keluarga, korban memang mempunyai penyakit yang sudah lama dideritanya. Seperti vertigo, asam lambung serta infeksi pada lubang telinga," ujarnya kepada riauterkini.com.

Keberadaan mayat korban sendiri, kata dia lagi, pertama kali diketahui oleh saksi ketika sedang memanggil korban dari depan kamarnya. Namun korban tak merespon. Saat itulah saksi mengintip dari ventilasi dan saksi pun melihat korban sudah terbaring di kasur kamar dan tidak bergerak lagi.

"Jenazah korban tidak diotopsi karena pihak keluarganya menolak. Kita serahkan langsung jenazah korban ke keluarganya untuk dimakamkan," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang