Kamis, 2 April 2020 19:15

Seorang Warga Pangkalan Kerinci Dinyatakan Positif Covid-19

Pemkab Pelalawan bertindak cepat untuk melakukan penyebaran covid-19. Tim diturunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Riauterkini-Pelalawan- Pemkab Pelalawan melalui Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID 19 Asril, M. Kes, Membenarkan Satu Pasien Dalam Pengawan ( PDP) warga Pangkalan Kerinci yang di rawat di RS Santa Maria Pekanbaru Positif Covid-19.

Hal ini disampaikannya , saat berada di lokasi kediaman Pasien Yang positif Corona RBT (50). Tim lansung melakukan penyemprotan Desinfektan untuk sterilisasi domisili Kamis ( 4/3/20).

" Ini langkah cepat kita setelah mendapat rilis dari pemprov Riau bahwa memang 1 Pasien yang postif Covid-19 berasal dari Pelalawan" Ujarnya.

Lanjut Asril, RBT menjadi pasien ke-7 di Provinsi Riau yang positif corona, selama ini memang sudah menjalani isolasi di Rumah Sakit Santa Maria Kota Pekanbaru dan pasien memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit yang yakni Jakarta yang sudah di nyatakan zona merah.

"Saat ini 3 anggota keluarga RBT langsung diisolasi di RSUD Selasih, sementara RBT Saat ini masih dirawat intensif, Kita berharap cepat sembuh" Ujarnya. (Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang