Senin, 30 Maret 2020 16:40

Penyemprotan Disinfektan di Pekanbaru, Besok Sejumlah Jalan Protokol Ditutup Sementara

Pemko Pekanbaru lakukan antisipasi penyebaran virus corona dengan penyemprotan disinfektan di jalan protokol. Kegiatan dilakukan besok menggunakan water canon dan mobil damkar.

Riauterkini-PEKANBARU-Antisipasi terus dilakukan oleh pemerintah Pekanbaru dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Selain melakukan imbauan pencegahan kepada masyarakat dan larangan berkumpul di tempat keramaian, rencananya akan dilakukan pula penyemprotan disinfektan menggunakan water canon dan mobil damkar di beberapa jalan protokol, Selasa (31/03/20) besok.

Selama penyemprotan dilakukan, sejumlah jalan protokol pun akan ditutup sementara. Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, dari informasi awal yang sudah diterima pihaknya, penyemprotan disinfektan itu sendiri akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB.

"Informasi awalnya seperti itu. Beberapa ruas jalan juga akan ditutup sementara, termasuk jalan protokol," ujarnya kepada riauterkini.com, Senin (30/03/20).

Adapun jalur yang rencananya akan ditutup sementara itu yakni Jalan Sudirman dua jalur digunakan atau contra flow, Jalan Tuanku Tambusai dua jalur contra flow, Jalan Diponegoro contra flow, Jalan Hangtuah ke Pasar Sail, Jalan Gajah Mada, Jalan Pattimura contra flow dan Jalan Kapling.

"Selama penyemprotan disinfektan nanti, kita harapkan kepada masyarakat agar tidak melewati ruas jalan tersebut sampai penyemprotan selesai dilakukan," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang