Senin, 30 Maret 2020 15:50

Sejumlah Jalan Protokol Rohil Bakal Didisinfektan

Pemkab Rohil terus lakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona. Pemkab akan melakukan penyemprotan disinfektan pada jalan protokol Bagansiapiapi beaok.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Siring upaya mencegah dan memutus mata rantai berkembang dan menularnya covid-19 di Rokan Hilir, akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan pada jalan protokol Bagansiapiapi. Penyemprotan menggunakan water canon dan perangkat lainnya.

Rencana penyemprotan itu sampaikan Plt Kadis Kominfotiks Rohil, Hermanto, S.Sos Senin (30/3/20) melalui WAG MITRA DISKOMINFOTIKS. “Penyemprotan akan dilaksanakan Selasa, 31 Maret 2020 mulai pukul 08.00 Wib, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, termasuk Jajaran Polres Rokan Hilir bersama instansi terkait akan melaksanakan penyemprotan,” tulis Hermanto.

Penyemprotan itu menggunakan sejumlah perangkat, termasuk water canon. Penyemprotan ini akan perlu perhatian masyarakat. “Dimohonkan perhatian seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, untuk tetap berada di rumah,” tulisnya lagi.

Selain itu, bagi masyarakat yang berjualan dipinggir jalan, terutama yang berjualan makanan dan minuman untuk menutup sementara barang dagangannya, minimal selama kegiatan penyemprotan berlangsung (selesai penyemprotan bisa berjualan lagi, red).

Dan kepada pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat untuk tidak memarkirkan kendaraanya dipinggir jalan atau pinggir ruas jalan yang akan dilaksanakan penyemprotan.*(nop)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang