Senin, 30 Maret 2020 15:45

APHI Riau Serahkan 100 alat penyemprot Disinfectan Melalui Polda Riau

Turut perangi covid 19, APHI Riau serahkan 100 alat semprot Disinfectan ke Polda Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Perangi meluasnya penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau, APHI Riau terus menghimbau para anggotanya untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 tersebut. Mulai dari menghimbau kepada seluruh anggota dan karyawannya untuk terus mematuhi himbauan pemerintah baik di lingkungan kerja ataupun lingkungan sosial para karyawan.

Disamping itu, setelah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Riau, APHI Riau ikut berperan aktif dalam rangka kegiatan penyemprotan jalanan dan lingkungan masyarakat di Pekanbaru dengan cairan disinfectan yang akan dilaksanakan Selasa (31/3/20) mulai jam 9.00 WIB yang infonya juga akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada hari dan jam yang sama.

Hal ini disampaikan oleh ketua Assosiasi Pengusaha Hutan Indonesia ( APHI )Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM. Untuk membantu pihak Kepolisian di jajaran Polda Riau, Senin (30/3/20) telah menyerahkan 100 set alat semprot disinfectan kepada Polda Riau melalui krimsus Polda Riau.

Penyerahan 100 set alat semprot disinfectan ini diserahkan langsung oleh ketua APHI Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM beserta jajaran pengurus APHI lainnya di Gedung Krimsus Polda Riau jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Bantuan dari APHI Riau ini diterima langsung oleh Wadirkrimsus Polda Riau AKBP Fibri Karpiananto. Saat menerima penyerahan 100 set alat semprot dari APHI Riau ini, AKBP Fibri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada APHI Riau atas peran sertanya dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau ini.

Alat ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Provinsi Riau tutup Fibri.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang