Senin, 30 Maret 2020 08:35

Antisipasi Covid-19, HT Semprot Desinfektan 5000 Rumah Warga Pelalawan

Husni Thamrin membantu masyarakat terhindar Virus Corona. 5000 rumah warga Pelalawan disemprot disinfektan.

Riauterkini-Pelalawan-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pasangan Husni Thamrin - Edi Sabli melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga di Kota Pangkalan Kerinci Ahad ( 29/3/20).

Kegiatan ini lansung di pimpin oleh dua tokoh Pelalawan ini, bahkan tertangkap camera mereka berdua ikut memikul alat semprot dan berpartisipasi dalam kegiatan penyemprotan desinfektan untuk pencegahan covid-19.

"Untuk bhakti penyemprotan antisipasi covid-19 ini lansung kami terjun ke lapangan, dibagi dengan dua kelompok, kerinci Timur di bawa koordinasi pak Edi sementara untuk Kerinci kota lansung kami yang hendel" Ujar Husni Thamrin kepada riauterkini.com Senin (30/3/20).

Lanjut HT, sekurangnya kegiatan penyemprotan yang di mulai dari ahad (29/3) hingga Senin ( 30/3), tim HT sudah menyemprot sebanyak 2.545 rumah yang tersebar di kota Pangkalan Kerinci.

" Kita menargetkan penyemprotan untuk 5000 rumah yang ada di kecamatan Pangkalan Kerinci, di lokasi padat penduduk yang tersebar di tiga kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Timur dan. Barat" Ujarnya.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan HT juga menghimbau warga Pangkalan Kerinci untuk senantiasa menjaga kewaspadaan selama berjangkitnya epidemi covid-19, karena point utama mengindari penyebaran covid-19 adalah menjaga kesehatan diri.

" Jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah, jaga social discanting, jangan keluar rumah jika tidak penting dan gunakan masker saat berada di luar" Ungkapnya.(cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang