Sabtu, 28 Maret 2020 17:11

Tanggulangi Covid-19, Khairul Umam Lepaskan Satgas PKS Bengkalis

DPD PKS Bengkalis menugaskan Satgas. Membantu pemerintah menanggulangi wabah Virus Corona.

Riauterkini - DURI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, H.Khairul Umam Lc M.E.Sy secara resmi melepas Satuan tugas (Satgas) Covid-19 dan menyerahkan cairan Desinfektan plus kemasan alat penyemprot sebanyak 100 Unit ke Satgas  yang ditugaskan untuk Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir, Sabtu (28/3/20) pagi.

Bertempat dihalaman Kantor DPD PKS Bengkalis, Jalan Jendral Sudirman, Nomor 6, kegiatan tersebut juga menjadi yang kedua kalinya dilakukan setelah sebelumnya berlangsung di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

"Hal ini bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bengkalis,"terang Khairul Umam yang juga Ketua DPRD Bengkalis.

Dikatakan Khairul Umam, PKS akan bersama sama dengan seluruh pengambil kebijakan serta masyarakat dalam memerangi wabah Corona." Kami, PKS bersama Satgas gencar melakukan penyemprotan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya,"ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Khairul Umam juga berkomitmen menjadi pelayan masyarakat di Negeri berjuluk Sri Junjungan."Bagi PKS, berkhidmat untuk masyarakat tak akan pernah berakhir,"janjinya.

Dalam kegiatan itu tampak hadir sejumlah Anggota DPRD Bengkalis asal PKS, Sekretaris Umum DPD PKS, Ustad Erizal, Bendahara, dr Fidel Fuadi Majo Basa dan puluhan Satgas Covid - 19 yang ditugaskan.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang