Sabtu, 28 Maret 2020 12:49

Pasien Meninggal di RSUD Pangkalankerinci tak Terkait Corona

Dinas Kesehatan Pelalawan meluruskan isu merebak. Pasien yang meninggal di RSUD Pangkalankerinci tak terkait Corona.

Riauterkini-PELALAWAN- Seorang pasien di RSUD Pangkalan Kerinci Sabtu ( 28/3/20) meninggal dunia sekitar pukul 06.00 wib. Informasi ini lansung menghebohkan warga karena situasi epidemi covid-19 yang sedang terjadi.

Untuk meluruskan sejumlah informasi yang beredar di tengah masyarakat dan medsos. Kepala dinas kesehatan Pelalawan H Asril M.Kes saat di jumpai Riauterkini.com mengatakan, bahwa pasien yang meninggal di RSUD Selasih Itu bukan Pasien Dalam Pengawasan ( PDP)

" Kita sudah cek status dan riwayat yang meninggal, bahkan kita sudah menanyakan lansung ke dokter yang menangani, almarhum bukan lah PDP" Ujarnya.

Asril juga mengatakan, untuk mengantisipasi dugaan masyarakat di kaitkan dengan situasi saat ini untuk penyelenggaraan jenazah dipercepat.

" Kita berharap pihak keluarga bisa memahami, secara agama di anjurkan juga mensegerahkan jenazah" Ujarnya.

Sementara Istri pasien yang meninggal di RSUD selasih NL(35) kepada riauterkini.com membenarkan bahwa suaminya memang sudah lama sakit .

" Dia mengalami diabetes hampir 5 Tahun, juga komplikasi dengan sesak nafas. Sakit beliau ini jauh sebelum ada epidemi corona," ujarnya.***(cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang