Jum’at, 27 Maret 2020 17:50

Loyalitas Kopi Savasana Hadirkan Kudapan Berkualitas

Kita diingatkan kembali dengan keberadaan Kedai Kopi Savasana. Tempat nongkrong di Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru memiliki menu khas kopi robusta yang diracik sendiri.

Riauterkini - PEKANBARU - Kedai Kopi Savasana, berdiri sejak tahun 2014, terletak di Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau. Memiliki menu khas kopi robusta yang diracik sendiri dengan mengunakan dripper sekali seduh.

Selain kopi, kedai Savasana juga menjajakan makanan, dari mie pangsit, mie sagu, kwetiau, aneka nasi dan bubur ayam yang menggugah selera pelanggan sebagai pelengkap kopi-nya.

Seperti Yanto W, Salah satu pelanggan Kedai Kopi Savasana, selalu memilih untuk sarapan di kedai Savana. Karena harga yang ditawarkan sesuai dengan rasa yang disajikan.

“Pengalaman sarapan pagi di Kedai Kopi Savasana menyenangkan buat saya. Selain menu makanannya banyak, makanannya juga sesuai dengan lidah saya, dan tempat parkir pun tersedia luas,” tuturnya.

Untuk membuat kopi dan kudapan yang sesuai selera, ternyata Kedai Kopi Savasana menggunakan bahan baku dan alat memasak yang berkualitas. Terlihat Tabung Bright Gas 5,5 Kg menjadi Salah satu andalan mereka di dapur, untuk keperluan memasak.

Pemilik Kedai Kopi Savasana, Sehan Chainando, mengaku menggunakan Bright Gas karena isinya lebih terjamin, praktis untuk digunakan, dan mudah untuk didapatkan.

“Bright Gas aman dan mudah untuk didapatkan. Juga banyak keunggulannya dibandingkan dengan tabung LPG biasa,” jelas Sehan.

Keamanan yang dimaksud berupa tabung yang memiliki katup pelindung ganda. Katup ini memberikan keamanan lebih dengan menjaga keseimbangan tekanan dalam tabung ketika salah satu katup bermasalah saat memasak.

Sementara, lantaran menjadi pelanggan setia Bright Gas, melalui Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Kedai Kopi Savasana mendapatkan apresiasi. Yakni berbentuk branding Bright Gas untuk kedainya secara gratis.

Sales Area Manager Branch Riau, Henry Eko Yulianto, mengatakan pihaknya berterima kasih Kedai Kopi Savasana yang telah setia menggunakan produk berkualitas Pertamina. Kesadaran ini perlu ditiru oleh kedai kopi ataupun restoran-restoran lain yang ada di Indonesia.

“Berkat loyalitasnya, Pertamina memberikan apresiasi dengan melakukan branding Kedai Kopi Savasana yang diantaranya dengan memberi papan nama toko, seragam karyawan, kotak tisu, dan lain sebagainya,” ungkap Eko.

Eko menambahkan kesadaran Kedai Kopi Savasana untuk menggunakan Elpiji berkualitas tidak lepas dari pemerintah setempat bersama Pertamina dan Hiswana Migas yang giat sosialisasi penggunaan Elpiji Non-Subsidi seperti Bright Gas untuk pengusaha kuliner di Pekanbaru.

Pertamina menghimbau agar pelaku usaha kuliner dan juga masyarakat mampu, untuk menggunakan Elpiji berkualitas seperti Bright Gas. Hal ini untuk mendukung pemerintah dan Pertamina dapat menyalurkan Elpiji tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak. ***(Arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang