Kamis, 26 Maret 2020 13:11

Petugas Kesehatan Kuansing, Sterilkan Gedung DPRD dengan Desinfektan

Sterilisasi dilakukan di Gedung DPRD Kuansing. Petugas menyemprot diinfektan untuk membasmi Virus Corona.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Petugas dari Dinas Kesehatan Kuansing, sterilkan Gedung DPRD menggunakan cairan desifektan guna mencegah penyebaran Covid - 19.

"Seluruh ruangan di Sekretariat DPRD Kuansing disemprot dan bersihkan. Ini hasil koordinasi kita dengan pihak Dinas Kesehatan," ujar Plt. Setwan DPRD Kuansing, H. Wariman, DW,SP Kamis (26/3/2020) di Telukkuantan.

Seperti terlihat, saat penyemprotan ruangan, petugas menggunakan pakaian dan peralatan lengkap.

Penyemprotan mulai dilakukan dari lobi kantor DPRD kemusian ruangan pimpinan, ruang komisi, ruang hearing hingga ruang paripurna.

Terakhir penyemprotan desinfektan, dilakukan di ruang kerja pegawai dan ruang kerja Setwan.

Dijelaskan Wariman, penyemprotan gedung DPRD yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi bersama gugus tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona atau Covid - 19 pada minggu lalu.

"Sebanarnya pada minggu lalu sudah dilaksnakan, namun mengingat keterbatasan personil, baru hari ini bisa dilakukan penyemprotan di Gedung DPRD," jelas Wariman.

Kemudian, menurutnya untuk memudahkan kerja personil, beberapa staf dan petugas kebersihan kantor ikut membantu petugas melakukan penyemprotan.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang