Rabu, 25 Maret 2020 21:35

Akibat Covid-19, MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan di Tunda

MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan harus ditunda akibat virus corona. Sebelumnya dijadwalkan 7 April mendatang bertempat di Desa Tri Mulya Jaya.

Riauterkini-Pelalawan- Pemerintah kabupaten Pelalawan memutuskan penundaan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan, kegiatan ini seyogyanya akan di laksanakan pada pekan pertama bulan depan bertempat di kecamatan Ukui.

Kepastian penundaan ini, di sampaikan kabag kesra setdakab Pelalawan H Akmamul Hadi kepada Riauterkini.com Rabu ( 25/3/20). Dikatakannnya, Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten yang semulanya akan di laksanakan pada awal april 2020 harus di undur.

" Sesuai jadwal kegiatan MTQ itu akan kita laksanakan pada 7 April mendatang bertempat di Desa Tri Mulya Jaya kecamatan Ukui, namun karena status siaga darurat non alam terkait penyebaran virus Corona kegiatan ini kita tunda" Ujarnya.

Terkait kegiatan ini di akui kabag kesra, secara kesiapan panitia untuk mensukseskan kegiatan MTQ ini bisa di bilang sudah ready semuanya tinggal menunggu hari Pelaksanaan.

" Ya panitia dan segala sesuatunya sudah siap , bisa kita bilang 90 Persen. Hanya menunggu hari pelaksanaan saja lagi, tetapi karena situasi seperti ini dan demi kemaslahatan mau tidak mau harus kita tunda" Ujarnya.

Selain menunda kegiatan MTQ ini kabag kesra juga menyampaikan, pemkab Pelalawan juga tidak melaksanakan kegiatan peringatan Isra mijrad nabi Muhammad Saw.

" Selain MTQ tahun ini, kita juga tidak melaksanakan peringatan Isra dan Mijrad, padahal kegiatan ini setiap tahun kita laksanakan dan di peringati" Tambahnya.(cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang