Rabu, 25 Maret 2020 04:00

Cegah Covid - 19, PDAM TD Duri Sediakan Westafel dan Sabun

PDAM TD Duri turut serta dalam antisipasi penyebaran virus corona. Perusahaan sediakan wastafel dan sabun di pintu masuk.

Riauterkini - DURI - Meski terus disibukkan dengan pelayanan ribuan pelanggannya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma (TD) Duri dan sekitarnya tetap berusaha mencegah penularan Covid - 19 dengan menyediakan Westafel dan sabun dipintu masuk Kantor.

"Sebenarnya tidak sabun yang kami sediakan, melainkan Hand Sanitizer. Tetapi karena susah didapat, sabun ini saja sudah syukur,"ujar Kepala cabang (Kacab) PDAM TD Duri dan sekitarnya, Darwin Ginting.

Dikatakan Darwin, hal tersebut sebagai bukti jika pihaknya juga turut aktif dan takut akan penyebaran Virus ganas tersebut."Niatnya ingin melakukan penyemprotan dilingkungan Kantor, namun keterbatasan peralatan dan zat cairannya, terpaksa kami tunda. Sementara mau buat larutan sendiri, rasanya tidak afdhol,"jelasnya.

Pantauan dikantor pelayanan air bersih itu, setiap tamu dan pelanggan yang datang, tampak terus diarahkan mencuci tangan sebelum meneruskan perihal keperluan.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang