Selasa, 24 Maret 2020 19:44

TNI-Polri di Kunto Darussalam Patroli Keliling dan Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Aparat TNI dan Polri di Kecamatan Kunto Darussalam aktif patroli keliling sekaligus sosialisasikan bahaya virus corona atau Covid-19, dan mengajak masyarakat jaga pola hidup bersih dan sehat.

Riauterkini-KUNTO DARUSSALAM- Personel TNI dan Polri di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) juga ikut serta dalam membasmi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Seperti dilakukan personel Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR bersama personel Polsek Kunto Darussalam. Meski dari satuan berbeda, namun TNI dan Polri kompak melakukan patroli dengan berkeliling desa dalam memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah, sekaligus memberikan pemahaman akan bahaya Covid-19.

Pada patroli tersebut, personel TNI dan Polri mengimbau masyarakat agar tidak panik. Masyarakat juga diminta waspada terhadap ancaman penularan virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat setiap hari.

“Imbauan sudah kami sampaikan kepada warga,” jelas Serma Sudarmin, personel Koramil 10 Kunto Darussalam di markasnya, Selasa (24/03/2020).

Pada patroli bersama tersebut, TNI dan Polri juga mengimbau masyararakat untuk menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak sampai ada keputusan dari pemerintah terhadap situasi keamanan terkait isu virus corona.

“Mari kita dukung kebijakan dari pemerintah dengan baik,” ajak Serma Sudarmin, dan mengaku saat patroli mereka menyambangi langsung masyarakat sebagai langkah antisipasi dan mewujudkan rasa aman.***(zal)

Keterangan Foto: Personel TNI dan Polri di Kecamatan Kunto Darussalam kompak patroli keliling desa memberikan imbauan ke masyarakat agar tetap tinggal di rumah, serta memberi pemahaman akan bahaya virus corona atau Covid-19.



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang