Selasa, 24 Maret 2020 17:42

Komisi IV DPRD Riau Tinjau Jalan Provinsi Ruas Tandun Hingga ke Pasirpangaraian

Komisi IV DPRD Riau kunjungan kerja ke Rokan Hulu. Mengecek Jalan Provinsi ruas Tandun hingga Pasirpangaraian.

Riauterkini-PEKANBARU- Infrastruktur jalan jadi prioritas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, baik jalan milik atau merupakan tanggungjawab kabupaten dan kota, tak luput juga jalan milik Provinsi Riau. Untuk melihat langsung kondisi jalan tersebut, Komisi IV DPRD Riau yang dipimpin langsung Ketua Komisi Parisman Ihwan dan Sekretaris Komisi Syafarudin Poto dan anggota komisi, Selasa (24/3/20), turun ke lokasi Jalan Lintas Tandun hingga Jalan Lintas ke Pasir Pangaraian.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) Komisi IV DPRD Riau ini, didampingi Kasubid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRKPP) Riau Supaldi, dan Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu (Rohul) Anton. Masih menemukan kondisi jalan yang rusak dan perlu adanya perawatan, dan juga persoalan lainnya.

Untuk itu, Komisi IV DPRD Riau akan memanggil Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah II untuk segera mengatasi persoalan jalan rusak dan pembangunan jembatan yang masih dikeluhkan.

"Untuk kondisi jalan yang masih perlu dilakukan perawatan, maka kita akan memanggil UPT jalan dan jembatan wilayah II, untuk meminta keterangan dan disarankan segera melakukan perawatan," ujar Ketua Komisi IV DPRD Riau Pariaman Ihwan.

Selain itu, Pariaman yang juga politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) juga menerima keluhan dari Kepala Dinas PUPR Rohul Anton. Yang mana ia mengeluhkan adanya beberapa titik jembatan yang belum jalan pembangunannya, padahal jembatan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.*(adventorial / vila)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang