Selasa, 24 Maret 2020 16:43

Bantah Ada Tambahan Baru Pasien Covid-19, Kadiskes Riau Sebut Ada Kesalahan

Pusat umumkan tambahan pasien positip virus corona di Riau, menjadu dua. Sementara juru bicara covid-19 Provinsi Riau, mengaku belum terima info resmi. Sementara Kadiskes sebut ada kesalahan, pasien positip pertama dan kedua orangnya sama.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah pusat melalui Gugus Tugas Covid-19 mengonfirmasi tambahan seorang lagi pasien positif virus corona di Riau.

Dengan demikian pasien positip Covid-19 di Riau berjumlah menjadi dua. Satu pasien positip terserang covid-19 pertama diumumkan pada

"Untuk Riau, total pasien positip terkena virus corona di Riau menjadi dua," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Covid-19, Achmad Yulianto, dalam keterangan resminya, Selasa (24/3/20).

Sementara, juru bicara covid-19 Provinsi Riau Indra Yopi saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui perihal adanya tambahan pasien baru yang dinyatakan positip tersebut.

Menurut Indra Yopi, jika memang benar adanya tambahan pasien position corona baru di Riau, pihaknya sudah menerima informasi resmi dari tim Gugus Tugas Covid-19.

"Sampai saat ini saya belum menerima pemberitahuan resmi. Yang jelas sampai hari ini yang positif di Riau masih 1 orang," kata Indra Yopi.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir membantah soal informasi soal adanya tambahan baru pasien positip virus corona di Riau tersebut. Menurut Mimi, ada data umur yang berbeda antara pemeriksaan pertama dan kedua. Dimana yang pertama berumur 63 tahun dan yang kedua 67 tahun. Tapi orangnya sama dengan yang positif pertama. "Orang yang dimaksud pasien positip kedua tersebut sama dengan yang pertama. Ada kesalahan umur yang berbeda," papar Mimi.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang