Senin, 23 Maret 2020 16:16

Diduga Dikendalikan Dari Lapas, Wanita Cantik di Pekanbaru ini Miliki 140 Butir Happy Five Siap Edar

Tim Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru kembali berhasil membongkar Peredaran narkoba. Polisi berhasil menangkap tiga tersangka dan sejumlah paket sabu serta 140 butir pil happy five.

Riauterkini-PEKANBARU-Lagi-lagi jaringan peredaran narkoba yang diduga dikendalikan oleh narapidana di Lembaga Pemasyarakan berhasil dibongkar Tim Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru. Dalam pengungkapan tersebut, petugas menciduk tiga tersangka yang salah satunya merupakan wanita.

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kasubag Humas, Iptu Budhia Dianda, tiga tersangka yang diringkus tersebut yakni He (36), BS (36) dan seorang wanita inisial SM (27). Selain menangkap mereka bertiga, petugas juga mengamankan barang bukti, 8 paket sabu-sabu seberat 2,95 gram, 140 butir pil happy five, 4 butir H5, pipet kaca, dua bong, 3 handphone berbagai merk dan puluhan plastik bening.

"Dari pengakuan tersangka He, sabu dan happy five itu mereka dapatkan dari seseorang inisial AAT di lapas Pekanbaru melalui perantara tersangka SM dan An (DPO). Sedangkan tersangka BS memperoleh happy five dari tersangka SM," ujarnya kepada riauterkini.com, Senin (23/03/20). Budhia menjelaskan, tiga pengedar narkoba itu sendiri dibekuk oleh tim Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru di rumah salah satu tersangka di Jalan Kuantan VII, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (17/03/20) pukul 19.30 WIB lalu. Ketika dilakukan penggeledahan, sambungnya, petugas pun menemukan barang bukti narkoba berupa 8 paket kecil sabu-sabu, 140 butir pil happy five dan 4 butir H5 dari ketiga tersangka.

"Peran ketiga tersangka adalah sebagai pengedar (sabu dan happy five). Tim Sat Res Narkoba masih melakukan pengembangan karena barang bukti diduga dikendalikan dari lapas," tandasnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang