Senin, 23 Maret 2020 15:54

Koramil 04 Mandau Gandeng Sejumlah Instansi Cegah Covid - 19

Antisipasi penyebaran virus corona juga dilakukan Koramil 04 Mandau, Bengkalis. Menggandeng sejumlah instansi lakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah titik.

Riauterkini - PINGGIR - Meluasnya Virus Covid - 19 atau Corona membuat sejumlah pihak turut prihatin dan mengambil langkah pencegahan cepat. Salah satunya seperti yang dilakukan Koramil 04 Mandau, Senin (23/3/20) pagi. Tidak hanya berjuang menyelamatkan negara akan musuh nyata dengan mengangkat senjata, namun juga dalam berjuang memerangi Virus asal Kota Wuhan, China.

Beranggotakan 3 personil, Koramil 04 Mandau tampak turut menggandeng instansi yang ada di Kecamatan Pinggir diantaranya Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pinggir, Staf Kantor Kecamatan dan Rescue dengam jumlah total 29 orang melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah titik.

Sejumlah titik tersebut diantaranya Kantor Camat Pinggir, menuju Pasar dan berakhir dirumah Ibadah dan diperkuat sejumlah sarana mobil ambulan, mobil dinas Kecamatan dan 4 alat semprot solo.

"Semua ini kita lakukan agar masyarakat terhindar dari Virus mematikan tersebut. Terimakasih kita ucapkan bagi seluruh pihak yang telah membantu jalannya penyemprotan disinfektan ini,"ujar Danramil Mandau, Kapt Arh. H Sitorus didampingi Peltu Sigit NW.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang