Senin, 23 Maret 2020 14:01

Dukung Pemerintah Cegah Covid - 19, Agung Toyota Telukkuantan Sterilkan Mobil Pelanggan

Agung Toyota Telukkuantan dukung langkah pencegahan Virus Corona. Disediakan layanan sterilkan mobil pelanggan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dukung upaya pemerintah pusat dan daerah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid - 19 , PT Agung Toyota Telukkuantan lakukan program sterilisasi bagi mobil pelanggan, Senin (23/3/2020).

Kegiatan ini diawasi langsung Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan, Budi Gunawan di dampingi Sales Manajer, Maryono saat melakukan strelisasi.

Budi Gunawan menjelaskan, pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan Covid - 19 ini. Salah satunya dengan melakukan sterilisasi terhadap mobil pelanggan.

Bersamaan dengan sosialisasi sterilisasi mobil pelanggan, melalui Ozon Strerizel , menurut Budi Gunawan pihak Agung Toyota Teluk Kuantan juga melakukan lounching produk New Agya Facelift 2020 terbaru yang telah di lounching sejak 19 Maret lalu di Pekanbaru.

Pada varian terbaru Agya ini, terdapat beberapa perubahan mendasar seperti body, lampu belakang dan fitur - fitur yang lebih elegant.

Lebih jelasnya seperti Design cool + Sporty dg Grill Black, Perubahan Design ini lebih elegan dan mewah mirip mobil Toyota Raize yang ada di Jepang.

Kemudian, Agya Facelift 2020 telah memiliki Fitur Modern dan Canggih, seperti Engine Start Stop Button, menghidupkan dan mematikan mesin mobil tinggal menekan tombol, keluaran ini pertama di kelasnya, sehingga sangat praktis, mewah serta modern tanpa kunci manual. Tipe ini hanya untuk keluaran TRD.

Selanjutnya, New Retractable Mirror, memudahkan menutup dan membuka kaca spion lebih mudah dengan satu tombol dengan pola 1.2 G & TRD. Begitupun dengan New Sporty Alloy Wheel Design, Design Velg Baru yang Sporty lebih baru.

  Serta New Impressive Design Rear Lamp, Lampu belakang tampak lebih jelas dan terang karena dilengkapi lampu dan design sporty.

Begitupun, New Touch Screen Head Unit, Pengoperasian Head unit lebih mudah dan dilengkapi Audio dengan Layar Sentuh serta juga dimanjakan dengan Fitur Audio 2 Zona, sehingga penumpang depan dan belakang bisa mendengarkan music sesuai keinginan.

Dan tak ketinggalan New Center Cluster With Digital AC, untuk kenyamanan penumpang saat ini sudah dilengkapi dengan AC Digital.

"Dalam kegiatan ini, kita sengaja tidak mengundang banyak orang, hanya beberapa awak media saja yang kita minta hadir, ini juga dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menekan dan mencegah penyebaran virus Corona," papar nya.

Terakhir ia menyebutkan, hingga 29 Maret mendatang, program sterilisasi mobil pelanggan ini akan terus dilakukan, baik untuk pelanggan yang melakukan servis berkala maupun pelanggan yang mengambil unit baru.

"Sebenarnya, jauh sebelum mewabahnya  virus Corona ini, Toyota sudah punya alat sterilisasi, namun saat ini lebih di intensifkan lagi dengan tujuan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona," ungkapnya.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang