Senin, 23 Maret 2020 13:55

Semprot Desinfektan, Wiraland Berupaya Lindungi Penghuni dari Bahaya Covid-19

Pengembang properti Wiraland Property Group cepat mengambil tindakan pencegahan menyebarnya virus corona atau Covid-19 di kawasan yang sedang mereka kembangkan. Sterilisasi menggunakan disinfektan dilakukan secara rutin sejak pekan lalu.

Medan–Riauterkini Pengembang properti terkemuka Wiraland Property Group membangun 30 tipe rumah contoh fully furnished yang tersebar di Medan untuk membantu pengunjung dalam mencari inspirasi mengenai rumah tinggal yang ideal, dari ukuran minimalis hingga yang luas. "Penyebaran virus belakangan ini mengajak kita untuk mengingat kembali hal sederhana dan penting yang sering kita lupakan, yaitu kesehatan tubuh dan pikiran, kebersihan diri dan lingkungan, serta kecukupan istirahat. Faktor-faktor mendasar ini memang terkesan sulit didapatkan, mengingat sibuknya hidup di perkotaan sehingga tak sempat memikirkan kesehatan." Antonio, GM Sales and Marketing, mengungkapkan, "Namun, sesungguhnya semua itu dapat ditemukan dengan mudah di dalam sebuah tempat tinggal. Rumah yang ideal merupakan tempat untuk memulihkan diri secara mental dan fisik, serta tempat produktif bagi kita yang bekerja dari rumah. Itu alasan pentingnya memastikan agar kita merasa sangat nyaman dengan rumah kita."

Sebagai perusahaan yang memprioritaskan rasa nyaman tersebut, mulai 20 Maret 2020, Wiraland juga secara rutin mengadakan sterilisasi menggunakan desinfektan secara gratis pada cluster- cluster perumahannya, sehingga mewujudkan lingkungan bersih sekaligus bebas kuman dan penyakit bagi para penghuninya.

“Untuk konsumen yang sedang mencari rumah pertama, kami juga belajar bahwa kebersihan bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi keputusan membeli. Karena seorang konsumen seringkali dihadapi dengan banyak faktor lainnya yang membuat keraguan, seperti harga, bentuk rumah, lokasi, desain interior, harga, serta cara pembayaran.” Antonio menambahkan, “Rumah terasa semakin ideal bagi seorang calon pembeli ketika semua faktor itu terasa cocok. Namun setiap konsumen memang memiliki selera dan kemampuan yang berbeda-beda, dan karena itu, kami hadirkan 30 tipe rumah berbeda yang bisa dijadikan patokan bagi setiap jenis konsumen. Dengan begitu, setiap konsumen bisa melihat wujud dari rumah ideal yang selama ini ada di bayangan mereka."

30 tipe rumah contoh yang dimaksud ini merupakan bagian dari 5 cluster perumahan yang kini telah menjadi ikon perumahan di Medan. Mulai dari proyek hunian elite Givency One, hunian River Valley Residence yang hijau, Halton Place yang memiliki desain eKSterior yang modern, hunian Mayfair yang terasa homey, hingga perumahan Harmoni Asri yang berlokasi strategis, setiap cluster memiliki keunggulan-keunggulannya sendiri yang pas bagi setiap konsumen, dengan harga dari Rp300 juta hingga Rp2 miliaran.

Hingga hari ini, Wiraland merupakan salah satu dari sedikit pengembang properti di Medan yang melakukan terobosan dengan membangun hingga 30 unit rumah contoh untuk menunjukkan minatnya dalam mencarikan solusi bagi pembeli rumah, seperti yang ditegaskan Antonio, "Kami bermain di industri ini bukan hanya untuk berbisnis, tapi karena kami sangat mendambakan rumah yang ideal bagi keluarga. Rumah-rumah contoh ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan 3 impian kami dan konsumen kami, yaitu kualitas, keamanan, dan kenyamanan."

Harga dan waktu yang lama juga merupakan salah satu faktor terbesar yang membuat calon pembeli rumah mundur. Untuk itu, konsumen yang meminati 5 cluster dari Wiraland diberikan kemudahan dari segi biaya dan cara pembayaran. Pihak Wiraland akan menanggung biaya KPR, pajak dan notaris, sehingga konsumen hanya perlu memikirkan biaya DP 10%, yang juga dapat dicicil selama 12 bulan. Selain keringanan biaya ini, konsumen juga dapat menempati rumah yang dipilih dalam kurun waktu paling cepat 6 bulan sejak pemesanan rumah - sebuah keunggulan yang belum ditawarkan pengembang lainnya di Medan.

30 rumah contoh dari cluster Givency One, River Valley Residence, Halton Place, Mayfair dan Harmoni kini sudah dapat dikunjungi oleh calon pembeli rumah di medan, dan calon pembeli rumah juga dapat berkonsultasi dengan pihak Wiraland melalui Whatsapp atau telepon di 0853-7300-8800, atau mengunjungi website wiraland.com untuk membaca secara detail mengenai setiap cluster Wiraland.*(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang