Jum’at, 20 Maret 2020 11:10

Bak Pilpres, Warga Duri Timur Taja Pilka RW

Warga Duri Timur taja pemilihan Ketua RW. Peata demokrasi kawasan tersebut seru bak Pilpres.

Riauterkini - DURI - Jum'at (20/3/20), pesta masyarakat dilingkup Rukun Warga (RW) 02, Kelurahan Duri Timir, Kecamatan Mandau, Bengkalis menggelar Pemilihan Ketua RW. Puluhan warga utusan dari 5 Rukun Tetangga (RT) pun antusias menyalurkan hak pilihnya.

Berlangsung di lantai dua aula gedung Kelurahan Duri Timur, suasana riuh dan khusuk tampak menghiasi pemilihan Ketua RW yang langsung dibuka oleh Lurah Duri Timur, Rahmadhani S.STP dan Ketua LPM, Novi Syafrizal.

"Siapapun yang terpilih nanti, itulah pemimpin lingkungan kita. Jangan ada perpecahan guna percepatan pembangunan dilingkungan kita,"pesannya.

"Ini yang kita mau, Pemilihan melalui pemungutan suara langsung ini. Siapapun yang menang dan yang kalah harus berlapang dada,"ujar salah seorang peserta pemilihan.

Hingga berita ini diturunkan, dua calon Ketua RW 02, Nofyan Kahar dan Junaidi Anto bersaing memperebutkan hasil terbaik dari suara masyarakat. Untuk hasil akhir, Nofyan Kahar mendapat 36 suara dan Junaidi Anto mendapat sebanyak 12 suara.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang