Senin, 16 Maret 2020 08:07

Sekolah Belum Diliburkan, Pemkab Inhu Baru Berencana Gelar Rapat Khusus

Kegiatan sekolah di Inhu masih normal. Pemkab baru akan rapat khusus terkait bahaya Virus Corona.

Riauterkini-RENGAT-Walau sudah ada himbauan dari Gubernur Riau untuk meliburkan seluruh kegiatan sekolah dari semua tingkatan, guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Namun di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) seluruh sekolah masih belum diliburkan, sebab Sekda Inhu beserta jajaran baru akan menggelar rapat khusus pada hari ini.

Penegasan belum diliburkanya seluruh sekolah di Kabupaten Inhu walau sudah ada himbauan Gubernur Riau guna mengantisipasi penyebaran virus corona, disampaikan Sekda Inhu Hendrizal saat dikonfirmasi riauterkinicom, Senin (16/3/20) melalui selulernya.

"Untuk hari ini belum kita liburkan, karena hari ini baru akan digelar rapat khusus dengan pihak terkait," tegasnya.

Ketika disinggung kapan Pemkab Inhu akan meliburkan seluruh sekolah di Inhu, Sekda Inhu Hendrizal belum dapat memastikan. Sebab pengambilan keputusan untuk meliburkan atau tidaknya semua sekolah di Inhu baru akan dilakukan hari ini.

"Belum, belum tau kapan akan diliburkan karena rapat khusus kan baru akan dilakukan hari ini. Jadi belum ada keputusan," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada Senin 16 Maret 2019 sejumlah siswa masih terlihat mengikuti kegiatan belajar mengajar. Sebagaimana yang terlihat di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat sejumlah sekolah seperti Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) masih melakukan kegiatan belajar mengajar. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang