Ahad, 15 Maret 2020 20:42

Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake

Samber FC berhasil lolos dalam babak penyisihan Turnamen Limuno Cup. Setelah berhasil mengalahkan PS Jake dengan poin 1:0.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - PS Jake mesti puas dengan hasil kekalahan setelah tersingkir pada babak penyisihan turnamen Limuno Cup, saat ditundukkan Samber FC, Ahad (15/3/2020) sore.

Dua kesebelasan yang sama - sama dari Kecamatan Kuantan Tengah ini, pada pertemuan babak penyisihan, bertanding cukup alot sejak babak pertama bergulir.

Kedua kesebelasan ini, saling bergantian memberikan perlawanan pada masing - masing pertahanan. Baik Samber FC dari desa Sawah, maupun PS desa Jake.

Hingga peluit babak pertama berakhir, kedua kesebelasan masih tetap dengan hasil imbang. Meskipun keduanya saling menekan pertahanan lawan.

Meski PS Jake ini bertabur dengan pemain bintang, namun dibabak pertama mereka belum bisa menundukkan Samber FC yang bermain cukup disiplin, walaupun mereka hanya pemain lokal dari desa Sawah.

Selenjutnya, setelah turun minum, babak kedua kembali dilanjutkan. Pada babak kedua ini, sejak wasit meniup peluit, irama pertandingan berjalan cukup dramatis.

Saling serangpun kembali terjadi dari masing - masing pemain. Samber FC saat turun minum setelah mendapatkan motipasi dari Yulhendri, yang dituakan oleh para pemain Samber FC, langsung tancap gas.

Hingga motipasi yang diberikan Yulhendri ini membuahkan hasil, dibabak kedua ini tim Samber FC berhasil menjebol gawang PS Jake, melalui tendangan Kepin, pemain bernomor punggung 17 ini, cukup terukur melesakkan tendangannya.

Keunggulan Samber FC ini bertahan hingga sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, hingga Samber FC berhak melaju ke babak selanjutnya dalam pertandingan Limuno Cup 2020.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang