Ahad, 15 Maret 2020 06:50

Prioritaskan Giat Positif, Komunitas Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80 Riau Resmi Terbentuk

Satu lagi komunitas otomotif terbentuk di Riau. Yaitu Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80.

Riauterkini-PEKANBARU-Sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota dan menjalin kekompakan satu sama lain, Komunitas Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80 Riau resmi dibentuk di Pekanbaru, Sabtu (14/03/20). Diawal terbentuk, komunitas penggemar mobil offroad serbaguna inipun sudah memiliki 20 an anggota aktif.

"Alhamdulillah hari ini kita bentuk komunitas ini dan semua kawan-kawan ikut hadir. Melalui komunitas (Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80 Riau) ini, kita ingin silaturahmi dan kekompakan antara satu sama lain bisa semakin kuat," ujar Ketua Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80 Riau, Alif Yandri kepada riauterkini.com.

Dengan terbentuknya komunitas tersebut, sambung Alif, kedepan ia pun akan mengagendakan pengukuhan dan sejumlah kegiatan positif lain untuk masyarakat. Seperti bakti sosial, touring dan lain-lain.

"Prioritas kita adalah untuk membuat wadah yang baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif. Menjadi komunitas yang kompak dan bisa menambah wawasan," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, Alif pun optimis jumlah anggota komunitas itu nantinya akan terus bertambah, sebab masih banyak pengguna dan pecinta Land Cruiser di Riau yang belum tergabung.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang