Rabu, 11 Maret 2020 10:14

Ketua DPRD Pelalawan , Resmikan Pemakaian Lapangan Tok Dolah Teluk Binjai

Masyarakat Teluk Binjai kini punya sarana olahraga memadai. Lapangan Tok Dolah yang diresmikan penggunaanya oleh Ketua DPRD Pelalawan.

Riauterkini-Pelalawan- Ketua DPRD Pelalawan Adi sukemi ST, menghadiri peresmian pemakaian Perdana Lapangan Tok Dolah, Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Selasa ( 10/3/20).

Persemian pemakaian Lapangan Tok Dolah Tersebut di tandai dengan, penampilan laga perdana antara Club Asosiasi Kepala Desa Teluk Meranti VS Apdesi Kecamatan Bandar Petalangan.

Hadir dalam pembukaan itu, camat Teluk Meranti Zakirman, Kemenag Pelalawan Abdul Rais, unsur Kepala Desa dan Tokoh Pemuda Teluk Meranti.

Dalam sambutannya ketua DPRD Pelalawan menyampaikan, di bangunnya sarana olahraga tentunya menjawab akan kebutuhan gemarnya berolahraga masyarakat kita, ini sebuah tradisi yang baik, di samping sepak bola memang olahraga yang paling banyak di minati generasi kita kedepan.

" Melalui olahraga banyak hal positif yang bisa kita ambil, selain mendatangkan badan yang bugar , gemar berolahraga juga dapat menanamkan disiplin dalam diri, terhindar dari hal hal yang tidak di benarkan misalnya narkoba, berjudi dan pekat lainnya" Ujarnya.

Sementara Kemenag Pelalawan HM Rais, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, jadikan ajang sepak bola seperti ini sebagai kegiatan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama, untuk mendukung itu sangat di perlukan kekompakan dan menjaga sportifitas.

" Jalin silaturrahmi, perkuat ukhuwah ini olahraga dan harus memberikan hal yang positif dalam keseharian kita" Ujarnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang