Ahad, 8 Maret 2020 21:00

Ketua DPRD Pelalawan Tutup Kejuaraan Pencak Silat Walet Putih

Ketua DPRD Pelalawan menutup secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Walet Putih. Diharapkan, ke depan kejuaraan ini akan lebih besar dan diikuti oleh lebih banyak peserta.

Riauterkini-Pelalawan- Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST menutup Kejuaraan Pencak Silat Walet Putih Open Turnamen memperebutkan Piala Ketua DPRD Pelalawan, Ahad (8/3/20) bertempat di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kejuaraan ini dilaksanakan 6-8 Maret 2020, diikuti enam kabupaten/kota se-Riau dengan 250 peserta terdiri dari kelas praremaja, remaja, dewasa dan 148 medali yang diperebutkan. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi dan dihadiri Ketua Panitia Herlina S.Pd.

Adi Sukemi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para juara yang sudah bertanding dengan sportif dan menjaga kekompakan selama bertanding.

"Pencak silat tidak hanya sebagai sebuah olahraga seni bela diri, namun juga merupakan sebuah tradisi melayu yang harus dipertahankan dan ditumbuhkembangkan dari generasi ke generasi," ujarnya.

Lanjutnya, Kejuaraan Walet Putih ini tentunya akan lebih ditingkatkan tahun berikutnya, bahkan dengan peserta yang lebih banyak dan jangkauan lebih luas. "Sekarang baru diikuti 6 kabupaten/kota, tentunya ke depan bisa diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Riau. Bahkan tidak hanya memperebutkan piala Ketua DPRD, kalau bisa Piala Bupati Pelalawan juga," tambahnya.

Herlina selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih atas dukungan Ketua DPRD Pelalawan yang sudah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini sehingga terlaksana dari awal hingga akhir dengan lancar.

"Kepada semua pihak, rekan rekan panitia, wasit dan peserta yang sudah ikut mendorong dan mensukseskan kegiatan ini, kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih banyak. Kita berharap ke depannya kegiatan ini lebih ramai, sukses dan lebih besar lagi," ujarnya.

Keluar sebagai juara dalam kegiatan ini, Juara 1 dan umum Tapak Suci Pelalawan, Juara 2 Tapak suci Pondok Pesanteren Modren Syamsudin dan Juara 3 Walet Putih Pekanbaru. **(Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang