Ahad, 8 Maret 2020 17:48

Waka DPRD Riau Zukri Misran Tutup Open Turnamen Bulutangkis Pangkalan Malako Cup I

Open Turnamen Bulutangkis Pangkalan Malako Cup I, resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran. Tim bulutangkis tuan rumah yaitu Desa Tambun berhasil meraih juara pertama.

Riauterkini-Pelalawan- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H Zukri Misran, hadir dan Resmi menutup Open Turnamen Bulu Tangkis, Desa Tambun (Pangkalan Malako), Cup I Tahun 2020, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pangkalan Malako Desa Tambun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (7/3/2020) malam.

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas kerjasama dan kekompakannya, hingga turnamen berjalan lancar dan sukses sampai akhir.

”Saya bangga dan mengapresiasi karena tuturnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses sesuai yang diinginkan,” ujarnya.

Ia juga berharap ke depannya melalui ajang olahraga tersebut muncul atlet-atlet berprestasi khususnya dicabang bulu tangkis.

”Selamat kepada para pemenang, teruslah berlatih. Tingkatkan kemampuan dan harumkan negeri. Semoga tahun berikutnya, saya masih mendapatkan undangan turnamen ini dan kita berjumpa lagi,” tutupnya.

Ketua Panitia Samsawal sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas kekompakannya, sehingga turnamen bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan. Tidak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau yang telah dapat hadir dan menutup secara resmi turnamen itu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Carles dan Musri Evendi, juga Lurah Rawang Empat Ramli M.Pd, para kepala desa se-Kecamatan Bandar Petalangan, BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Tambun.

Pemenang utama diraih oleh tuan rumah Desa Tambun l Tim PB dan Juara kedua diraih Tim PB Gemilang Pangkalan Kerinci senentara posisi ketiga ditempati oleh tim dari Kecamatan Ukui.( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang