Selasa, 3 Maret 2020 08:37

Bupati Kuansing Mursini Buka Liga ASKAB PSSI Kuansing U-19 Tahun 2020

Digelar Liga ASKAB PSSI Kuansing U-19 Tahun 2020. Pembukaannya dilakukan Bupati Mursini.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si secara resmi membuka Liga ASKAP PSSI Kuansing U 19 tahun 2020 di Lapangan Limono Teluk Kuantan, Senin (2/3/ 2020) kemarin.

Bupati dalam pidatonya menyampaikan harapan kepada peserta liga U 19 Kuansing, agar dapat memanfaatkan kesempatan laga sebaik mungkin dalam meraih prestasi di bidang sepakbola.

Selain itu, Bupati juga berpesan, liga U 19 ini disiapkan untuk mencari bibit sepakbola Kuansing menghadapi Proprov tahun 2021.

  "Saat Porprov di Kampar lalu kita hanya meraih medali perunggu, namun saat Porprov di Kuansing nanti kita harus bisa meraih emas," harap Bupati.

Sementara, Ketua ASKAB PSSI Kuansing Fahdiansyah atau akrab disapa dr. Ukup, menyampaikan, dalam turnamen ini pesertanya merupakan perwakilan sekolah sepak bola yang ada di Kuansing yakni ada sebanyak 16 tim.

"Harapan kita liga sepak bola ini bisa menciptakan bibit-bibit unggul sepakbola Kuansing. Sehingga harapan kita kedepan mereka bisa bermain pada liga yang lebih tinggi lagi," kata Ukup.

Dalam pembukaan liga U 19 sore semalam, dilakukan pertandingan eksebisi antara Kuansing United vs PSPS Riau.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang