Jum’at, 28 Pebruari 2020 09:59

Wakil Bupati Kuansing Buka SB-SBH Cup  di Desa Sungai Besar

Desa Sungai Besar menggelar SB-SBH Cup. Seremoninya dibuka Wakil Bupati Kuansing.

Riauterkini - PUCUK RANTAU- Wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim membuka secara langsung Turnamen SB-SBH Cup  di Desa Sungai Besar, Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singngi, Kamis (27/2 2020) kemarin.

Wakil Bupati H Halim dalam arahannya saat membuka turnamen cup SB-SBH Cup III 2020 Desa Sungai Besar Kecamatan Pucuk Rantau menyampaikan, selain ajang siraturahmi turmamen ini juga dapat untuk mencari bibit bibit sepak bola di Kabupaten Kuansing.

Dirinya berharap pertandingan  yang dilaksanakan berjalan lancar, aman , seperti apa yang di harapkan dan  diinginkan. Pada kesempatan itu dirinya memberikan sumbangan untuk  turnamen SB-SBH sebesar Rp15 juta dan untuk bantuan masjid Desa Sungai Besar RP 5 juta.

Sementara Seketaris Camat Kecamatan Pucuk Rantau Yeyendra menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wabup Kuansing untuk membuka turnamen SB-SBH Cup III ini.

"Sebagaimana disampaikan pak wabup tadi bahwa turnamen ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat selain itu juga sebagai ajang hiburan bagi warga masyarakat, karena dapat menyaksikan pertandingan sepakbola di desanya," ujar Yeyendra.

Di tempat terpisah Ketua Panitia SB-SBH Cup III 2020 Joni Ardiansyah menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan lebih kurang satu bulan dan diikuti 32 Club. Adapun hadiah dalam turnamen ini juara I Rp. 10 juta,  juara II Rp 7 juta, Juara III dan IV Rp. 1 juta rupiah.

Dia juga berharap agar seluruh pemain bisa menjaga  sportifitas dan menjaga kesatuan dan kesatuan kesemua tim yang berlaga dan bisa mengembangkan bakat diri masing-masing.

"Kepada pak wabup H. Halim terima kasih atas bantuananya dan untuk masa mendatang kita akan buat lebih besar lagi evennya maupun hadiah yang diberikan," tutup Joni.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang