Senin, 24 Pebruari 2020 13:30

Agar Roda Pemerintahan Berjalan, Tomas Mandau Serukan Dukung Plt Bupati Bengkalis

Roda pemerintahan Pemkab Bengkalis harus tetap berjalan. Karena itu, sejumlah tokoh masyarakat Mandau serukan dukung Plt Bupati.

Riauterkini - DURI - Kisruh penunjukkan Wakil Bupati Muhammad sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkalis terus bergulir. Pro dan Kontra masyarakat terus mengalir. Salah satunya datang dari salah seorang Tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan Mandau, Agus Salim, Senin (24/2/20).

Menurutnya, penunjukan tersebut dinilai telah sesuai prosedur dan sesuai dengan amanat perundang undangan. Jangan lagi dipermasalahkan demi jalannya roda Pemerintahan."Baiknya, mari bersama dukung Wakil Bupati Muhammad sebagai Plt Bupati Bengkalis demi jalannya roda Pemerintahan,"ungkapnya.

Dikatakannya, SK Nomor 131.14/1408/SJ bersifat segera pada 14 Februari 2020 lalu yang diteken Mendagri, Tito Karnavian terkait penunjukan Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad menjadi Plt Bupati Bengkalis, sangat jelas memberi pemahaman kepada khalayak, khususnya masyarakat yang berada di Negeri Sri Junjungan.

"Untuk itu, kepada masyarakat jangan mudah termakan isu isu atau berita bohong, agar roda pemerintahan di Kabupaten Bengkalis yang kita cintai berjalan semestinya,"pintanya.

Senada, Tomas Mandau lainnya, Nazaruddin juga menyatakan dukungannya kepada Plt Bupati Bengkalis, Muhammad." Saya yakin dan percaya jika Muhammad bakal mampu memimpin Negeri ini dikarenakan beliau adalah Birokrat tulen yang mengerti dan memahami tentang administrasi Pemerintahan. Ayo dukung Plt Bupati menjalankan roda Pemerintahan. Ditahun Politik ini, sosok beliau sangat dibutuhkan dalam menyelrsaikan berbagai permasalahan, terlepas dari status hukum beliau,"ujarnya didampingi Tomas Mandau lainnya, H Sutrisno.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang