Senin, 24 Pebruari 2020 10:22

Polres Bengkalis Musnahkan 17,554 Kg Sabu-sabu dan 9.798 Butir Pil Happy Five

Polres Bengkalis memusnahkan 17,554 kg sabu-sabu dan 9.798 butir pil happy five yang diungkap beberapa waktu lalu. Barang bukti tersebut petugas mengamankan empat tersangka.

Riauterkini-BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis memusnahkan barang  bukti narkoba yang diungkap beberapa waktu lalu, Senin (24/2/20) pagi.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan ini antara lain, jenis sabu-sabu berat 17,554 kilogram (kg) kemudian pil happy five sebanyak 9.798 butir.

Pemusnahan sabu-sabu dengan cara dituangkan ke dalam air bercampur bahan kimia pembersih lantai, dan pil diblender.

Pantauan riauerkini.com, pemusnahan barang bukti di Mapolres, Jalan Pertanian,  dipimpin Waka Polres Kompol Kurnia Setiawan, S.I.K, didampingi Kasatres Narkoba AKP Syahrizal dan KBO Iptu Tony Armando, turut disaksikan Petugas Bea dan Cukai, Kejaksaan, Pengadilan, Assisten Setda, Dinas Kesehatan, Lapas Bengkalis dan penasehat hukum (PH) para tersangka.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Waka Polres Kompol Kurnia Setyawan, mengatakan, bahwa barang bukti ribuan butir pil happy five yang dimusnahkan itu merupakan pengungkapan di Jalan Lingkar PT. D Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan pada 21 Juli 2018 silam oleh jajaran Polsek Mandau, dengan tanpa tersangka.

"Sedangkan untuk sabu-sabu pengungkapan di tepi Jalan Lintas Sungai Pakning Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, pada 22 Januari 2019 lalu pukul 11.00 WIB dan diamankan seluruhnya empat tersangka," ungkapnya.***(dik)

Foto : Pemusnahan barang bukti sabu-sabu 17 kg sabu-sabu dan ribuan pil happy five, Senin (24/2/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang