Sabtu, 22 Pebruari 2020 18:55

Kapal Pesiar Angkut Lima Warga Asing Terdampar di Pulau Bengkalis

Kapal pesiar angkut lima warga asing dikabarkan terdampar di Pesisir Pantai Utara Pulau Bengkalis dan berhampiran dengan perkebunan PT. MAS.

Riauterkini-BENGKALIS- Kapal pesiar dikabarkan mengangkut lima warga negara asing (WNA) terdampar di Pesisir Utara Pulau Bengkalis atau sekitar pesisir pantai yang bersebelahan dengan areal perkebunan dikelola PT. Meskom Agrosarimas (MAS) Bengkalis.

Informasi yang berhasil dirangkum, bahwa kapal pesiar jenis speedboat itu sudah terdampar selama tiga hari. Dan hari ini petugas gabungan berusaha melakukan pemeriksaan dan evakuasi.

Belum diketahui pasti mengapa kapal angkut WNA itu terdampar di Pulau Bengkalis. Kapal sedang mengangkut lima orang, terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan.

"Benar memang ada kapal yang terdampar dan sekarang anggota sedang di lapangan bersama tim karantina dan imigrasi ke TKP," ungkap Kasat Polair Polres Bengkalis, AKP Rahmat Hidayat, S.I.K singkat ketika dikonfirmasi riauterkini.com, Sabtu (22/2/20) petang.

Belum diketahui secara pasti dari mana asal kelima orang asing tersebut. Sedangkan kapal fiber berwarna putih, berbendera warna merah pekat berlambang bulan sabit dan bintang sebanyak lima.

Hingga berita ini diterbitkan tim gabungan sedang berada di TKP warga asing terdampar untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi.

Selama terdampar, WNA telah mendapat bantuan makanan dari pihak PT. MAS.***(dik)

Foto Istimewa : Lima warga asing terdampar di Perairan Pulau Bengkalis dan kapal pesiar.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang